True Love-Cinta Sejati

Cinta itu tidak buta, tidak tuli ataupun bodoh. sebenarnya yang melihat jauh lebih dari yang pernah akan memberitahu. Hal ini akan melampaui diri sendiri dan membentang yang mana Anda untuk orang lain. Berada dalam cinta perlu melihat seseorang yang Anda ingin mereka: untuk mengasihi mereka adalah untuk melihat siapa mereka sebenarnya dan masih peduli untuk mereka. Cinta tidak pahit, tetapi Anda tidak bisa memiliki cinta tanpa rasa sakit: pengorbanan merupakan ciri kasih, the coin of love.
Jatuh cinta biasanya digunakan dalam arti romantis saat Anda bertemu lainnya yang signifikan Anda mengubah hubungan normal menjadi satu lebih tanpa bunga lebih lanjut dan yang lainnya.
Cinta berarti bahwa Anda percaya orang tersebut, akan melakukan apapun untuk orang tersebut, tahu bahwa orang tersebut dengan Anda baik jauh maupun dekat, tidak takut untuk dilihat dengan Anda. pastikan mereka memperlakukan Anda dengan benar.


Cinta berarti memiliki perasaan yang kuat bagi seseorang yang dapat menjadi teman dekat, keluarga atau bahkan seseorang dalam hubungan romantis. Cinta adalah perasaan yang kuat yang mewakili kasih sayang terhadap orang tersayang.


Tidak ada arti sebenarnya cinta. cinta dengan makna itu namanya bukan cinta.Arti dari cinta adalah selalu melindungi bersama. Cinta itu nyata ketika ditemukan. Hal ini bebas ketika digenggam. Dapatkah Anda mengatakan dengan ciuman? Cinta adalah sihir / bersama dalam ciuman. Tidak ada sihir dalam ciuman jika tidak ada kasih / saling di dalamnya. Sebuah ciuman dengan sihir tidak dipaksa untuk cinta membuatnya lembut. Tidak ada sihir hanya dalam ciuman bibir. Cinta memiliki ciuman yang berbeda. Beberapa ciuman hanya dicuri napas. Jika Anda perlu bertanya: "adalah kasih ini" maka jawabannya adalah: "tidak" ketika / jika itu pernah terjadi, Anda akan tahu. Ravonseed.


mungkin sebenarnya dari cinta adalah untuk reproduksi. Untuk tetap bersama-sama untuk saling melindungi cukup lama untuk melanjutkan garis darah / genetika. 
Cinta adalah ketika Anda yakin bahwa Anda mencintai seseorang, dan kemudian Anda berpikir Anda mencintai orang lain, maka Anda berdua menyadari bahwa Anda tidak bisa hidup tanpa satu sama lain


Arti sebenarnya dari cinta adalah ditemukan dalam kata "tanpa syarat". Mencintai seseorang melalui kekurangan mereka dan semua. Menerima dan merangkul setiap perbedaan orang lain dan berkompromi dengan penawaran mereka.pujangga memberitahu kita: "kekasih adalah pembohong untuk dirinya sendiri ia terletak benar  tanpa cinta.""Jatuh cinta adalah koneksi yang kau miliki dengan seseorang dan merasa dengan cara yang sama mereka lakukan. kau tidak akan memiliki masalah ribut dan berkelahi dengan mereka setiap waktu karena Anda mencintai mereka"Apa itu cinta sejati? Ini adalah pertanyaan yang menghantui kita sehari-hari. baik, teman saya, Anda pasti sedang beruntung. Karena aku memiliki jawaban yang tidak berwujud .. - love is devoting your god given life to a person who. 


Di mata saya . mengapa harus penting? Saya senang untuk saat ini. Mengapa saya harus susah dengan pertanyaan-pertanyaan mengganggu jika itu adalah "benar"-kebenaran di mata yang melihatnya.Hidup adalah gelombang konstan yang berubah, menerima semua karena dilengkapi, untuk tidak dapat dihentikan.


Cinta adalah Perubahan-aku telah menemukan kebahagiaan karena saya telah memeluk perubahan, bahwa perubahan telah membawa saya banyak tempat saya tidak pernah berpikir. mungkin masa lalu, sekarang tinggal di rumah yang baik, masa lalu tidak pernah hidup lagi.Cinta adalah menemukan keindahan dalam diri sendiri, dan menemukan lain untuk menerimanya. Tidak peduli betapa anehnya kecantikan seseorang.Cinta adalah belajar untuk melihat keindahan dalam segala hal.Baik dalam berjalan pergi ketika dia datang ketika hamil dengan anak seseorang; cinta tinggal cukup lama untuk membawanya melalui keguguran.Baik sedang menuju pintu ketika ia memberitahu Anda dia sudah dengan orang lain saat Anda sedang berkencan, cinta membuat Anda berdoa baginya.sebaiknya menyadari hal itu tidak akan bekerja dan menyebutnya berhenti; cinta membuat Anda tetap berteman.


Cinta adalah peduli tentang seseorang sama seperti mereka, bagaimana mereka sebelumnya, dan karena mereka akan di masa depan. Cinta dan seks yang berbeda.Juga, mungkin yang ide yang baik untuk memutuskan apa yang Anda pikir cinta adalah diri sendiri, dan memiliki pikiran sendiri.

Facebook Twitter RSS