6 rockstar yang mempengaruhi dunia fashion


Siapa sih yang ‘ngga’ suka music?? Setiap orang pasti punya pngalaman tersendiri dengan music. Music mengapresiasikan segalanya, sedih, senang bahagia, binging, gundah, marah, dan sebagainya. Tidak hanya itu saja, music mempengaruhi hidup seseorang, memberikan pandangan hidup, dan inspirasi.
Hubungannya dengan fashion bukanlah sesuatu yang sulit dijelaskan,music plus fashion merupakan satu paket yang tidak bisa dipisahkan, seperti celana jeans dan rock n roll yang sejarahnya beriringan, begitu banyak rockstar yang menjadi fashion icon dunia.
Dan inilah mereka para rockstar yang mempengaruhi dunia fashion versi PS MAGZ.
  1. Lady  Gaga
Wanita berdarah Italy-New York ini adalah penggemar Michael Jackson dan Cindy Lauper bias dibiang punya cara tersendiri dalam berekspresi. Keberaniannya untuk ‘mencoba’ tampil beda patut mendapatkan apresiasi. Ia dikenal kaena pakaiannya yang provoaktif dan eksravagan serta pengaruhnya besar terhadap selebritis lainnya.
  1. Gwen Stevani
Gayanya tomboy, cuek dan dinamis adalah cirri khas vokalis ini. Gayanya yang khas seperti Baggy Pants, Cropped Top, and Women Pants, perlahan-lahan mencuri perhatian public. Siapa yang idak menirunya??? Terutama bagi kalian cewek-cewek yang ingin tampil beda.





  1. Beyonce Knowless
Wanita African-American kelahiran Texas ini adalah Icon bagi pecinta music R&B. Beyonce bukan hanya dikenal hanya keseksiannya tetapi dia juga penulis lagu, produsre rekaman, pemain film, dan model.
  1. Avanged sevenfold
Band ang berdiri tahun 1999 dengan aliran Metalcore ini adalah pembangkit aliran emo atau screamo. Dari model rambut belah pinggir dengan highlight warna warni, celana skinny, dan tidak ketinggalan tattoo, juga aksesoris metal studsnya.
  1. Mika
Pria kelahiran 1983 ini mempunyai keunikan tersendiri dari setiap lagu-lagunya. Gaya Outrgeous Simplicitynya membuat nuansa baru dalam dunia permusikan, yaitu menyatukan dunia fashion alam impian ke dunia nyata.
  1. Tom DeLonge
Seorang musisi dari Amerika Serikat dan seorang gitaris/vokalis grup music Blink-182 selama 13 tahun. Setlah keluar dari Blink-182, ia membentuk grup music Angeles & Airwaves. Tom Delonge sangat menyukai penampiolan dengan gaya ciri piercing di bibir, sepatu, rambut yang unik, jaket kulit, dan celana stretch skinny, Tom Dlonge akhirnya memutuskan untuk membuat apparel sendiri bernama Macbeth.

Facebook Twitter RSS